Beranda > Berita Terbaru > Tualang Juara Lomba SMS Popda

Tualang Juara Lomba SMS Popda

Kecamatan Tualang berhasil meraih juara pertama dalam Senam Melayu Serumpun (SMS) di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Siak. Juara kedua diraih Kecamatan Mempura dan ketiga Kecamatan Siak.

Sementara untuk pertandingan lain seperti cabang silat, badminton, takraw dan tenis meja sudah memasuki seperempat final. Sedangkan pada lomba atletik ada yang sudah final yakni lari 100 meter dan 1.500 meter.

Kepala Dinas Pariwisata Seni Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparsenibudpora) Siak Drs. Kadri Yafis MPd mengatakan, ada beberapa lomba yang telah final atau selesai pertandingan. Sampai hari ini pelaksanaan Popda berjalan lancar dan aman.

Lanjutnya, Digelarnya Popda bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul di bidang cabang olahraga yang akan dipersiapkan menjadi perwakilan Kabupaten Siak ke tingkat Provinsi Riau. Untuk penyerahan hadiah akan langsung diberikan pada penutupan Popda pada hari sabtu yang direncanakan di tutup oleh Bupati Siak Arwin AS SH, sekaligus pemberian piagam penghargaan bagi masing-masing juara dan piala bergilir bagi juara terbaik.

Sumber Harian Riau Pos, 11 Juni 2010

Kategori:Berita Terbaru Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: