Beranda > Komputer > Im3 dan Mentari Kini Bisa Internet Unlimited

Im3 dan Mentari Kini Bisa Internet Unlimited

Indosat kini mengeluarkan paket unlimited untuk im3 dan mentari dan melihat dari harga yang ditawarkan sepertinya pesaing yang dihitung adalah telkomsel flash dan xl karena kisaran harga yang ditawarkan ngga jauh berbeda dengan kedua pesaingnya itu.

Sedangkan 3 (three) sudah mengeluarkan paket internet unlimited seharga Rp 85,000,- (+PPN 10% jadi Rp 93,500) untuk 30 hari tanpa kuota alias sepuasnya. Sayang jaringan HSDPA saat ini hanya bisa dinikmati oleh mereka yg ada di ibu kota saja.

Semoga three menjadi pelopor internet murahnya gsm karena di cdma sudah ada smart sebagai pelopor internet murah (yg meskipun kadang juga empot2an dan harus sering2 “curhat” ke customer servicenya).

Biar ngga ngelantur lebih jauh lagi ini dia berita dari indosat VIVAnews – Kini layanan internet unlimited Indosat tak hanya bisa dinikmati pengguna IM2 saja. Pelanggan IM3 dan Mentari juga bisa menikmatinya lewat paket bertajuk IM2 Inside.

Layanan milik PT Indosat Mega Media (IM2) itu memungkinkan pelanggan kartu prabayar Mentari dan IM3 bisa menggunakan layanan data internet unlimited IM2. Para pelanggan bisa mengakses internet dengan kecepatan yang ditawarkan IM2 Inside, yakni [hingga] 256Kbps, dan memiliki tiga paket sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Ketiga paket tersebut meliputi Paket Harian (dengan tarif Rp 9.000), Paket Mingguan (Rp 50.000), dan paket Dwi Mingguan (Rp 80.000). Namun, kecepatan hingga 256Kbps akan merosot menjadi 20Kbps bila melewati kuota tertentu.

“Kini dengan dapat digunakannya kartu Mentari dan IM3 untuk paket data unlimited IM2, kami berharap pelanggan akan semakin nyaman menikmati akses internet,” kata Guntur S Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, dalam keterangan resminya pada VIVAnews, 25 Februari 2010.

“Diharapkan jumlah pelanggan IM2 tahun ini bisa terdongkrak dua kali lipat ketimbang tahun lalu,” tambah pria yang juga menjabat sebagai salah satu komisaris di IM2 itu.

Untuk mengatifkan layanan IM2 Inside ini, pelanggan kartu prabayar Mentari maupun IM3 hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 323 atau menghubungi *777*1*5#. Setelah mengirimkan SMS, pelanggan bisa memilih paket yang diinginkan.

“Paket inipun bisa dinikmati dari handset ataupun modem apapun yang mendukung teknologi 3G/HSDPA,” tambah Abu Syukur Nasution, Direktur Sales & Marketing IM2, melalui keterangan yang sama.

http://teknologi.vivanews.com/news/read/132375-internet_unlimited_untuk_im3_dan_mentari

Kategori:Komputer Tag:
  1. 17 Juli 2010 pukul 12:17

    sekedar berbagi ngak ada salahnya nya brou….emang kamu saja yang butukh ngakkan, bahasamu bahasa krenkali…………..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: