Beranda > Instrument Musik > Pan Flute from Bolivia

Pan Flute from Bolivia

Flute Pan dari Bolivia – 15 tradisional ini tabung Pan Flute memiliki desain, tampan melengkung. Anda mungkin menganggap hal ini merupakan dekorasi yang menarik – tetapi tabung ini lebih dari sekedar hiasan, mereka disetel dan ukiran khusus untuk membuat suara yang luar biasa bahwa begitu mudah dipelajari akan membuat musik yang indah.

Potongan bambu Pilih diiris dan disesuaikan dengan setiap not oktaf, termasuk dedak dan flat. Perhatikan bibir terukir di salah satu sisi tabung masing-masing – yang bukan oleh kecelakaan. Itu bekerja hati-hati oleh pengrajin bangga. Quechua dan India Aymara berbicara masih tergantung pada Flute Pan untuk upacara dan perayaan pertanian penting. Hidup adalah sulit bagi orang yang tinggal di iklim dingin dataran tinggi ‘Altiplano’. Dari Ekuador ke Bolivia, suku-suku berbagi banyak sifat. Sekitar tahun 900 Masehi, orang-orang ini berkembang sampai penaklukan oleh Pizarro dari Spanyol pada tahun 1532. Keyakinan mereka yang kuat dan semangat banyak tradisi bisa dipecahkan terus hidup, seperti Flute Pan. JAMTOWN berkeliling dunia untuk mencari teman baru dan instrumen keren sehingga Anda bisa membawa musik untuk menyenangkan dunia Anda – di manapun Anda pergi.

JAMTOWN adalah anggota bangga dengan Fair Trade Federation (FTF). Mereka mendukung pengrajin berpenghasilan rendah dan keluarga mereka dengan upah yang adil dalam konteks lokal, kondisi kerja yang layak, dan bantuan teknis dan dalam begitu membeli ini Pan Flute indah Anda juga. Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat

www.fairtradefederation.org.

Kategori:Instrument Musik
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: