Beranda > SENI > Tak Sangka The Raid Kalahkan Skyfall

Tak Sangka The Raid Kalahkan Skyfall

Produser The Raid, Ario Sagantoro, terkejut mengetahui banyak media asing yang memberikan apresiasi yang sangat bagus untuk The Raid. Film yang dibintangi Iko Uwais itu menduduki peringkat kedua film terbaik sepanjang 2012 versi majalah Femalefirst dan peringkat keempat versi Total Film.

The Raid malah mengalahkan film Skyfall yang ada diperingkat ketiga, versi Femalefirst. Menurut Toro, hal itu sangat tak sebanding dengan kecanggihan dan spektakuler film sutradara Sam Mendes tersebut. Meskipun begitu, ia mengaku bangga.

“Enggak nyangka, enggak yakin. Kita enggak sebanding dengan film Skyfall, filmnya bagus, keren, akting Daniel Craig juga bagus. Tapi mungkin ngeliat dari sisi mana kita kan enggak tahu. Alhamdulillah, banggalah film Indonesia bisa bersaing di kancah internasional,” jelasnya.

Toro merasa bersyukur, film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Doni Alamsyah, dan Yahan Ruhian tersebut tak henti-hentinya mendapat sambutan yang positif. Padahal jika menilik kebelakang sejarah penggarapannya, film The Raid awalnya hanya sebuah “batu loncatan” sebelum membuat Brandal.

“Ketika bikin nggak berharap sampe segitu dahsyatnya, ini produksi sempalan. Karena abis Merantau sebenernya kita mau jalan ngerjain Berandal, tapi karena satu dan lain hal hampir setahun kita enggak produksi apa-apa. Yaudah kita ngegarap The Raid itu. Alhamdulillah responnya sampai detik ini masih luar biasa

Sumber : Okezone.com

Kategori:SENI
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: