Beranda > Berita Terbaru > Ramalan Zodiak Minggu Ini

Ramalan Zodiak Minggu Ini

Zodiak Minggu Ini Penasaran Pengen tahu tentanng Zodiak Anda minggu ini nah Berikut Ramalan Zodiak Anda minggu Ini

Aquarius
20 Jan – 18 Feb Ada sesuatu dari masa lalu yang menghantuimu minggu ini. Ini saat yang tepat untuk menutup lembaran itu rapat-rapat.
pisces
Pisces
19 Feb – 20 Mar Ini saatnya memulai sesuatu yang baru. Kamu nggak perlu takut gagal karena bakal ada bala bantuan yang siap menolongmu.
aries
Aries
21 Mar – 19 Apr Belakangan ini kamu sibuk melayani dan membantu orang lain. Sehingga kini kamu merasa lelah. Nggak masalah kok, kalau kamu ingin istirahat sejenak.
taurus
Taurus
20 Apr – 20 May Isi dompetmu aman sentosa. Coba deh sedikit berbagi sama orang-orang yang lebih membutuhkan.
gemini
Gemini
21 May – 20 Jun Kamu bakal punya banyak kesempatan untuk nongkrong atau aktif terlibat di berbagai kegiatan. Ini bikin kamu punya banyak teman baru yang menarik perhatianmu.
cancer
Cancer
21 Jun – 22 Jul Semua yang kamu lakukan sepertinya selalu salah dan berakhir buruk. Coba tenang dulu dan mengambil napas panjang.
leo
Leo
23 Jul – 22 Aug Ada kerikil-kerikil kecil di antara kamu dan dia minggu ini. Kamu selalu emosional waktu ngobrol sama dia.
virgo
Virgo
23 Aug – 22 Sep Kamu mendapat dorongan untuk lebih banyak menabung. Ini bagus sih, tapi ingat juga buat sedikit bersenang-senang.
libra
Libra
23 Sep – 22 Oct Sepertinya kalian makin menemukan kecocokan. Nggak heran kalau kamu dan dia adem ayem saja.
scorpio
Scorpio
23 Oct – 21 Nov Orang-orang di rumah kangen sama kamu, tuh. Pergi nonton bioskop bareng atau sekadar piknik di halaman belakang sepertinya seru juga.
sagitarius
Sagitarius
22 Nov – 21 Dec Kamu menghamburkan uang terlalu banyak untuk bikin hatimu senang. Akibatnya, isi dompetmu sekarat.
capricorn
Capricorn
22 Dec – 19 Jan Jangan buru-buru terpancing emosi. Sebenarnya kalau kalian mau saling sabar dan saling mengerti, nggak akan ada masalah, kok.

Nah Demikianlah Ramalan Zodiak Anda minggu Ini

Kategori:Berita Terbaru
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: