Beranda > Berita Terbaru > Cara Mengaktifkan Microsoft Office 2013 ke Versi Full

Cara Mengaktifkan Microsoft Office 2013 ke Versi Full

Cara Mengaktifkan Microsoft Office 2013 ke Versi Full – Aplikasi perkantoran memang sangatlah bermanfaat bagi kehidupan kita sehari-hari. Terlebih lagi, aplikasi perkantoran ini dapat memudahkan kita dalam menyelesaikan berbagai macam pekerjaan kita baik itu di rumah, sekolah, rumah sakit, kantor dan lain sebagainya.

Secara umum memang aplikasi perkantoran ini bertujuan untuk menulis dokumen dan dokumen tersebut dapat disimpan dengan baik dan aman. Hal inilah yang membuat mengapa aplikasi perkantoran seperti Microsof Office 2013 sangat terkenal dan sangat dibutuhkan oleh orang banyak. Karena seperti yang telah kita ketahui juga, pada kehidupan saat ini, kita sangat sering berhubungan dengan data sehingga membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat menghandel data tersebut dengan baik dan aman.

Cara Mengaktifkan Microsoft Office 2013 ke Versi Full

Salah satu aplikasi perkantoran yang terbaru saat ini adalah Microsof Office 2013. Versi ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat pada umumnya. Namun, pada saat pertama-tama anda menggunakannya, microsoft hanya memberikan kesempatan bagi pelanggan mereka untuk mencoba Microsof Office 2013 dengan masa percobaan selama 60 hari. Yang lebih asyiknya,Microsof Office 2013 ini mempunyai fitur full yang sama persis dengan versi Microsof Office 2013 aslinya. Dan tentunya masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang ada pada aplikasi perkantoran terbaru besutan microsoft ini.

Nah, jika anda sudah membeli lisensi dari aplikasi ini, apa yang akan anda lakukan selanjutnya dengan aplikasi ini ? Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari aplikasi yang versi full dan menginstall nya kembali pada laptop atau pun komputer anda. Anda cukup memasukkan saja lisensinya pada aplikasi yang trial tadi.

Bagaimana cara memasukkannya ? Berikut langkah-langkahnya.

Pertama-tama, jalankan salah satu aplikasi Ms. Office 2013, misalnya Ms. Word dan kemudian klik menu File.
Klik tab menu Account dan klik License Options –> Convert to Full .
Selanjutnya klik Enter Key .
Masukkan kode lisensi yang anda miliki hingga muncul tanda centang berwarna hijau.
Terakhir, klik tombol Install dan tunggu hingga prosesnya selesai.
Beberapa detik kemudian jika Anda perhatikan kembali pada menu tab Account, versi Microsof Office 2013 anda telah berubah dari versi trial menjadi ke versi full.

Semoga Bermanfaat Informasi Cara Mengaktifkan Microsoft Office 2013 ke Versi Full

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: