Beranda > Berita Terbaru > J11P, Saat Para Polisi Eksis Bikin Band

J11P, Saat Para Polisi Eksis Bikin Band

Dinamika Musik Indonesia Akan Bertambah populer bukan hanya dikalangan selebriti dan musisi indonesia Satu lagi grup band pendatang baru di industri musik Indonesia. Ada yang unik dari band baru ini. Apa itu? seperti yang dilansir hot.detik.com selenkapnya dibawah ini.

Ternyata keseluruhan personelnya masih aktif sebagai polisi. Mereka pun menamakan diri sebagai J11P. Artinya apa ya?

“Kami grup band polisi J11P tapi banyak orang menyebutnya Jip karena angka 1 diidentikkan dengan huruf i,” ujar sang vokalis, Diky usai mengisi acara Show Imah di Trans TV, Rabu (26/6/2013).

“Kita dari Polrestabes Bandung. Kebetulan kami di sini personelnya lalu polisi lalu lintas semua, makannya kita beri namanya Jip, J11P,” sambungnya menjelaskan arti nama band tersebut.

Mereka memperkenalkan diri dengan merilis lagu berjudul ‘Borgol Cinta’. Kental dengan unsur pop melayu, J11P berharap lagu tersebut bisa diterima masyarakat.

Band beranggotakan Brigadir Diky (vocal), Brigadir Iman (Vocal), Ardi (gitar) dan Bripda Kris (bass) itu pun mengaku tetap memprioritaskan tugasnya sebagai polisi dibanding main musik.

“Tentu prioritas kami sebagai polisi. Musik juga sudah jadi tugas kami. Sebab gini, informal, penyuluhan, melalui pembimbingan ke sekolah-sekolah, kita mau melakukan pendekatan ke masyarakat dengan musik. Jadi anggap aja musik sebagai tugas dari kepolisian,” ungkapnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: