Beranda > SENI > Kata-kata Mutiara Cinta Penuh Makna Yang Mendalam

Kata-kata Mutiara Cinta Penuh Makna Yang Mendalam

Dalam kehidupan sehari-hari kita memanglah senantiasa memanglah dapat melewati beragam perihal layaknya perjuangan hidup, suka, sedih, masalah cinta, serta lain lain. Masalah cinta juga terkadang tidak senantiasa jalan dengan indah, terkadang kita juga mesti menghadapi ujian atau problem saat menjalin hubungan.

Cinta itu yaitu perasaan hati yang ada dalam genggaman tuhan serta syukuri karunia terindah yang sudah tuhan berikanlah dengan menjalin kesetiaan dapat cinta.

Ungkapan sesuatu perasaan yang terpendam, jadi sesuatu lambang dalam pengucapan, melewati satu catatan serta membentuk butiran-butiran kata mutiara. Romantis yaitu perihal yang amat di idam-idamkan oleh dua sedjoli yang tengah terlena dapat dunianya serta saling melontarkan kata untuk kata yang tidak gampang di mengeri namun mempunyai satu makna. Namun kata cinta sejati yaitu tujuan seseorang yang tengah menjalin kasih, hingga area serta waktu tidak bisa memisahkan sampai akhir hayat. Dikarenakan cinta sejati terus hidup didalam hati sanubari.

Kata-kata mutiara cinta ini amat pas buat anda yang telah bersuami istri, maupun remaja yang tengah berpacaran. Umumnya kata mutiara cinta ini dipakai untuk diucapkan ke pada pacar, up date status ke jejaring sosial layaknya facebook serta twitter. Kata mutiara penuh arti di bawah ini hanya sebagai referensi maupun cuma untuk menolong anda melacak inspirasi.

Kata-kata Mutiara Cinta Penuh Makna

“Mutiara cinta adalah kata yang terucap dari hati bukan logika.”

“Mutiara cinta adalah lambang ketulusan dan kemurniat sebuah perasaan”

“lima hurup yang paling terkenal dan memiliki makna yang sangat dalam di dunia remaja yaitu C,I,N,T,A”

“Cinta itu bergaun putih, berkulit halus dan bersuara lembut, Jika anda ingin mendapatkannya. bersihkan hati anda, lembutkan tuturkata anda dan haluskan pikiran anda agar cinta yang tulus tinggal dan menetap selamanya di hati anda.”

“Cinta adalah makluk yang bisa anda lihat, bisa anda raba, dan bisa anda temui setiap saat, jika anda ingin melihatnya, lihatlah pada selembar kaca dan anda aka menemuinya. Cintailah orang lain layak anda mencintai diri anda sendiri.”

“Datang dan perginya cinta bukanlah sebuah ukuran akan cinta yang tulus dan murni, karna cinta yang tulus dan murni adalah cinta yang bisa saling memberi dan di saat terluka tidak jadi benci.”

“Cintailah orang yang anda cintai dengan cinta, maka anda akan merasakan wanginya cinta yang sedang mekar.”

“Banyaknya butiran pasir di tepi pantai, tidak mampu mengalahkan banyaknya kata-kata cinta yang ku ucapkan pada-mu”

“Panasnya udara pantai, berubah seketika di saat kamu tiupkan angin cinta”

“Semakin dalam cinta, semakin berharga bagai mutiara”

“Jika lautan kau jadikan tintanya dan pohon yang ada di bumi kau jadikan penanya. Maka semua itu tidak akan cukup untuk menuliskan kata-kata cintaku terhadap-mu”

“Tulus nya cinta bagaikan sutra, penyakitnya cinta bagai batu bara. Di saat cinta yang tulus datang, maka kelembutan dan kebahagiaan terasa nyata, Namun dika cinta itu menyakitkan, panasnya melebihi batu bara”

“Cinta tak jauh berbeda bagai bayi yang terlahir ke bumi, tersenyum di kala terlahir dan menangis ketika dunia meninggalkannya”

“Mutiara cinta berada di dalam hati kecil yang di dalamnya terdapat kasih tulus dan cinta yang tiada henti yang mengandung arti cinta sejati”

“Ungkapan rasa cinta mengalir bagai di surga, ungkapan derita serasa diri di dalam neraka”

“Cinta bagaikan bunga mawar, ketika menggenggamnya dengan erat maka duri bunga mawar akan menusuk lebih dalam namun ketika di hiraukan cinta akan layu dan mati”

“Jaga cinta dengan kesetiaan dan siramlah cinta dengan kasih sayang.”

“Tutup mata dan bukalah mata hati maka anda akan dapat melihat cinta yang sesungguhnya”

“Jauh di mata dekat di hati itulah kekuatan cinta yang mampu menembus apa yang mustahil untuk di tembus”

“Ketika jalan tertutup maka cinda akan menjadi sebuah penerang yang akan mengantarkan ke jalan yang penuh harapan.”

“Cerita cinta sejati adalah cerita cinta yang berawal di depan mata dan berlalu sebagai kenangan yang tidak bisa terlupa.”

“Cinta adalah bunga yang harus di siram dan membutuhkan kelembutan sang angin untuk menebarkan benih cinta yang baru.”

“Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai”

“Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.”

“Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.”

“Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan”

“Berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia akan membalas cintamu. janganlah menginginkan balasan cinta. tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya. namun bila tidak. berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu”

“Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.”

Kategori:SENI
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: