Beranda > Berita Terbaru > Radu Beligan, Aktor Teater Tertua Dunia

Radu Beligan, Aktor Teater Tertua Dunia

Radu Beligan, Aktor Teater Tertua Dunia – Radu Beligan Di usia 95 tahun,masih saja aktif sebagai seorang aktor teater profesional di Bucharest, Rumania. Tepat di hari ulang tahunnya, 14 Desember, Radu tampil di sebuah drama teater di Teater Metropolis di Bucharest. Keesokan harinya, setelah tampil di drama berbeda yang dibintanginya, ia kemudian menerima sertifikat rekor dunia dari Guinness World Record.

Sebagaimana dilansir Insider.com, Sabtu (14/12), aktor kawakan ini telah berkarir selama 70 tahun di dunia hiburan. Namun, hingga kini Radu masih aktif di teater, film, TV dan radio.

Pria yang juga berprofesi sebagai seorang sutradara teater ini lahir di desa Galbeni, Bacau County, Rumania. Radu adalah anak dari seorang ayah Rumania dan ibu Yunani. Ia berhasil menamatkan pendidikannya di Dramatic Arts Conservatory, Bucharest Initiator and Founder of the Comedy Theater of Bucharest 1968, dan Director of the National Theater “I.L. Caragiale”, di Bucharest.

Selama karirnya, Radu juga telah menerima berbagai penghargaan atas karyanya. Salah satunya adalah Ordre National de la Legion D’Honneur dari Presiden Perancis dan National Star dari Presiden Rumania. Selengkapnya

Kategori:Berita Terbaru Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: